cara membuat blog free di blogger

Rating 4.5
cara membuat blog free di blogger sangatlah mudah kawan terlebih kamu udah punya email gmail yang udah aktif.dan bento yakin kamu nanti akan menemukan fitur2x yang menarik untuk di pelajari.untuk pembuktian silahkan buka alamatnya www.blogger.com untuk masuk.
cara membuat blog free di blogger
selanjutnya isikan email dan pasword sobat pada kolom yang tersedia.jika udah selesai klik di Sign in.terus kamu akan di bawa ke halaman seperti gambar di bawah ini.
cara membuat blog free di blogger
cara membuat blogspot
pilih bahasa yang kamu kuasai terlebih dahulu setelah itu klik contine ke blogger.maka kamu akan di bawa ke home pege seperti gambar di bawah ini.
yang ini kita sebenarnya sedikit harus serius dan mengerti.lihat gambar yang sengaja saya kasih tanda kotak merah.aku akan sedikit aja menjabarkan supaya untuk pemula bloger jadi tahu.
•Judul → merupakan wakil dari isi blog sobat.pesan saya buatlah judul yang menarik dan banyak dicari oleh user serta tingkat persainganya sedikit.
•Alamat → pilihlah yang unik dan mudah di ingat karena nantinya akan di buat untuk melihat blog sobat.
•Templat→ bentuk dari blog sobat.pilih saja yang anda sukai.dan jika anda sudah yakin semuanya maka klik buat blog.sampai di sini blog kamu sudah jadi sobat.demikianlah cara membuat blog free di blogger semoga bermanfaat.salam blogger.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

trim ketr ini sangat membantu

Posting Komentar